Jam Tangan Iron Man (LED Watch)

Warna Hitam

11081280_1071927899489504_1646548549748442999_n

Warna Silver

11081302_1071927976156163_8473993615948055796_n

Detail Warna Hitam

10422494_1071927999489494_2533236800756124477_n diesel cyborg grade A www.jamtanganunik.com 14 diesel cyborg grade A www.jamtanganunik.com 16 Jam-Ironman-V-dipakai

Iron Man LED Watch Jam Tangan dengan model Canggih, Super Keren, Modern, dan TERBARU!! dengan pembuatan yang sangat Halus. Semua orang2 terdekat Kamu, saudara, teman2, dan kerabatmu dijamin bakal ngiler liat Kamu pake Jam Sangar ini!! Ayo order sekarang bro/sis, Stock sangat terbatas!

Spesifikasi:

– Tahan air: 3 ATM.
– Panjang case: 4,5 cm.
– Lebar case: 4,5 cm.
– Tebal case: 1,3 cm.
Bahan case: Alloy.
– Panjang tali: 15 cm.
– Lebar tali: 2,5 cm.
– Bahan tali: Stainless steel Strap.
– Tipe clasp: Fold over clasp with push button.
– Display: LED warna Biru
– Tipe baterai: CR2032.

Tersedia 2 Warna:

– Hitam

– Silver

Lampu Tidur Star Beauty

Planet

planet

Bulan Bintang

bulan bintang

Natal

natal

Romance

romance

Hello Kitty

hello kitty

Angry Bird

angry bird

Malaikat Cupid

cupid

I Love U

love

Minion

minion

Lampu tidur yang sangat unik yg dapat menampilkan proyeksi Motif indah. Sangat cocok dinyalakan di dalam ruangan kamar Kamu, yang akan memunculkan proyeksi yang sangat indah.

Lampunya soft (tidak terlalu terang), berputar, dan dapat mengeluarkan musik lembut yg menemani tidurmu dan si Kecil lebih nyaman.

Spesifikasi:

  • Sudah termasuk kabel USB dan adaptor
  • Pilihan motif yang lengkap (lihat gambar diatas)
  • Lampu berputar + Musik lembut
  • Diameter 11cm, tinggi 12cm, dan Powernya dari Adaptor (sudah termasuk)

Motif:

  • Planet (kamar serasa di luar angkasa) https://indiacialis.com/indian-levitra/
  • Bulan bintang indah
  • Natal/Christmas
  • Romance (dua pasangan yang sedang berpacaran)
  • Hello kitty
  • Angry Bird
  • Malaikat Cupid
  • I Love U (motif berbentuk hati)
  • Minion

Asbak Batuk dan Teriak!

 

asbak batuk 3

asbak batuk 2asbak batuk 1

Merokok memang berbahaya bagi kesehatan diri dan kantong. Namun merokok sudah menjadi hal yang wajar di kalangan laki-laki. Bahkan menjadi kebutuhan. Nah, bagi kita-kita yang gak ngerokok dan pengen ngasih kado spesial ke orang-orang terdekat kita yang perokok, ada inovasi baru nih. Namanya asbak batuk-teriak.

Kok aneh banget namanya asbak batuk-teriak? Eits jangan salah this contact form. Namanya unik karena emang asbak ini unik banget. Asbak ini berbentuk paru-paru yang memiliki dua sisi (persis seperti paru-paru kita) dan tersedia dalam dua pilihan warna yang netral, yaitu hitam dan putih. Jika kita meletakkan rokok di sisi kanan, maka asbak ini akan mengeluarkan suara batuk. Namun, jika kita meletakkan rokok di sisi kiri, maka yang keluar adalah suara teriakan. Makanya asbak ini dinamakan asbak batuk-teriak. Unik banget kan?

Karena bentuk dan fiturnya unik, asbak ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang lagi kebingungan nyari kado. Asbak ini juga bisa digunakan untuk mengingatkan keluarga, saudara, atau teman kita yang perokok dengan cara halus supaya mereka gak tersinggung. Selain menyenangkan hati mereka karena mendapat kado asbak ini, siapa tau mereka yang perokok jadi sadar akan bahaya merokok gara-gara mendengar suara batuk dan teriak dari asbak ini. Hehehe….

Riddex – Pengusir Kecoak, Tikus, Hama, dll Rumah

Riddex – Pengusir Kecoak, Tikus, Hama, dll Rumah

riddex 3 riddex 2 riddex 1

Riddex Pest Controller atau biasa disebut dengan pengusir kecoak, nyamuk serta tikus ini sangat ampuh mengendalikan suasana di rumah Anda menjadi aman dan menyenangkan terbebas dari segala hama pengganggu dalam kurun waktu yang relatif lama, yaitu sekitar 2 minggu rumah Anda akan terbebas dari hama yang tidak menyenangkan, tanpa meninggalkan bau dan jejak apapun didalamnya. Cara menggunakannya pun cukup mudah, hanya dengan menempelkan alat ini pada stop kontak dimanapun yang ada di dalam rumah Anda, dengan kekuatan suara ultasoniknya, alat ini dapat mengusir berbagai macam hama seperti kecoak, nyamuk bahkan tikus sekalipun. Jadi tunggu apalagi segera miliki alat ini dan pasang dirumah Anda sekarang juga.

Solar Robot Kit 6 in 1 – Rakitan Robot

Solar Robot Kit 6 in 1 – Rakitan Robot

solar robot 3 solar robot 2 solar robot 1

Bagi Anda penggemar robotika dan suka merangkai/merakit mainan, yang memutuhkan beberapa alat bantu untuk merakit sebuah robot yang memiliki sumber tenaga dari tenaga surya, Robot Solar 6 in 1 ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Dengan memiliki alat ini, Anda dapat dengan mudah membangun atau membuat robot-robot impian Anda dengan sangat mudah dan praktis. Mengapa dinamakan Robot Solar 6 in 1, karena kit ini dapat membantu Anda membuat 6 bentuk unik yaitu perahu, Pesawat, Kincir Angin, Sebuah desktop pesawat, Mobil, Perahu, dan yang terakhir adalah kincir angin. Kit ini merupakan kit robotika yang laris dipasaran, yang sudah diproduksi keberbagai Negara di seluruh dunia, termasuk Negara yang berkembang seperti Indonesia.

Key Finder – Gantungan Kunci Siul

1
8

6

 

 d

KEY FINDER – GANTUNGAN KUNCI SIUL. Kamu pasti Sering Lupa dimana naruh Kunci motor, kunci mobil, kunci rumah, dll kan? INI DIA SOLUSINYA! Pas kunci kamu ilang, tinggal ber SIUL aja..  akan mengeluarkan SUARA dan LAMPU yg berkedip, karena gantungan ini dilengkap dgn Sensor siul. Kamu gaperlu Susah2 Mondar-mandir nyariin kunci lagi kan.. Sangat menyita waktumu! Selain itu, Gantungan ini juga bisa dijadiin SENTER lho. Sangat serbaguna! 😀 Model SIMPLE & ELEGANT

Spesifikasi:

1. Power Gantungan ini Menggunakan Baterai kancing (seperti baterai yg ada di jam tangan)  / LR41 3 buah (sudah termasuk)
2. Beratnya sangat ringan hanya 10 gram saja.
3. Panjang: 6 cm
4. Lebar: 4 cm
5. Tinggi & tebal : 1 cm
6. Jarak jangkau SIUL bisa sampai 10 Meter lebih!

Tersedia Warna: Hitam – Putih – Merah – Biru

Boneka Baymax Big Hero 6

1

5681835_201411120701320193

Tentunya kamu2 tau kan siapa Baymax? ^_^

yaaa betul, dia adalah Robot yg tingkahnya menggemaskan di film Big Hero 6! ayooo di order sekarang, sebelum kehabisan.. 😀

Spesifikasi:

– Ukuran 30cm
– Bahan velboa
– Sudah SNI

 

Lampu Proyektor Tuhan Yesus (Lampu Tidur

Lampu Proyektor Tuhan Yesus (Lampu Tidur

lampu tuhan Yesus lampu Tuhan Yesus 2 lampu Tuhan Yesus 3

Proyektor Tuhan Yesus Light merupakan salah satu produk lampu unik yang mampu menghadirkan suasana yang sangat nyaman, lampu ini mampu menampilkan gambar seperti layaknya sebuah proyektor yang bergambar Tuhan Yesus sebagai gambarnya. Lampu proyektor ini sangat cocok untuk Anda yang beragama Kristiani sebagai simbol kecintaan Anda pada Tuhan Yesus, Lampu nya dapat memancarkan gambar Tuhan Yesus baik didinding maupun di langit-langit kamar Anda, gambarnya pun dapat berbutar-putar dan dilengkapi dengan musik yang udah terprogram didalamnya.  Lampu ini juga bisa dijadikan sebagai souvenir untuk keluarga Anda maupun untuk sarana peng injil an ataupun untuk disimpan sebagai salah satu barang koleksi unik dirumah Anda.

  • Di bagian atas lampu ini menampilkan Tuhan Yesus yang sedang bersabda.
  • Dan di bagian sampingnya akan memancarkan 3 Salib di Kalvari, Orang2 yang sedang berdoa, Lilin & Lonceng
  • Dan juga Tulisan dengan salib yang berkata “Jesus is the Light of The World” yang berarti “Yesus adalah Terang Dunia”

Gelas Ajaib bisa Aduk Sendiri!

 

gelas aduk 4

gelas aduk 5

gelas aduk 3 gelas aduk 2 gelas aduk 1

Mug ini cocok untuk mereka para pecandu kopi atau teh, Kenapa mug ini cocok untuk mereka?  Karena mug ni beda dengan mug lainnya. Mug ini mampu mengaduk minumanya sendiri karena di dalamnya terdapat alat yang bisa mengaduk minuman didalamnya. Hanya dengan memasukan dua buah batterai berukuran sedang maka alat yang ada dialamnya akan mengaduk dengan sendirinya. Banyak variasi warna yang disediakan seperti warna merah, Hijau, Hitam, dan Kuning. Mug ini bisa untuk minuman yang panas atau dingin sekalipun. Karena mug ini tidak terpengaruh oleh suhu yang ada dilamanya. Tinggal masukan dua buah batterai berukuran sedang dan tekan tombol yang ada di ganggang mug tersebut maka secara otomatis mug tersebut akan mengaduk dengan sendirinya.

Lampu POT Jamur AVATAR

lampu jamur 1

lampu jamur 3 lampu jamur 2  lampu jamur 4

Bosan dengan hiasan di meja kerja anda yang begitu saja, Kini tersedia lampu yang berbentuk jamur sangat indah. Apabila Kamu pernah melihat FILM AVATAR buatan James Cameroon, Kamu akan tahu keindahan dari lampu ini. Bentuknya yang lucu ini menjadi kelebihan dari lampu ini. Cahaya yang di hasilkan oleh lampu ini sangatlah pas, Apabila lampu ini ditempatkan di ruangan yang terang maka lampu yang dihasilkan oleh lampu ini akan sedikit lebih ke hijau-hijauan seperti daun, Dan apabila di tempat yang gelap lampu yang dihasilkan akan sedikit terang tapi tetap tidak menyilaukan mata kita. Cahaya yang dihasilkan itu secara otomatis tidak dapat di control oleh kita.

Gelas LED Sensor Air

Gelas LED Sensor Air

gelas led 3 gelas led 2 gelas led 1

Gelas yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, Kenapa gelas ini unik? Karena apabila Anda memasukan air kedalam gelas tersebut Gelas ini akan mengeluarkan cahaya yang sangat indah. Gelas ini terbuat dari mika bening sehingga cahaya yang ditumbulkan akan terlihat indah. Cahaya tersebut terjadi akibat lampu sensor yang ditaruh di dalam gelas tersebut. Karena memiliki lampu di dalamnya bukan berarti gelas ini tidak bisa di cuci gelas ini tetap bisa di cuci, Tapi tidak di sarankan untuk di rendam. Anda bisa gunakan gelas ini sebagai alat untuk minum atau pun sebagai hiasan saja, Karena anda bisa memilih warna lampu yang ada di dalamnya dengan sesuka hati Anda.

Lampu Taman Bunga (Tenaga Matahari)

lampu bunga

lampu bunga 3

lampu bunga 4  lampu bunga 2

Lampu Taman Tancap Bunga Tulip Tenaga Surya, yaitu lampu taman tancap yang menggunakan tenaga surya sebagai sumber tenaga lampunya untuk dapat menambah keindahan pada taman di halaman rumah Anda.

  • Mempunyai sensor cahaya. Pada saat pagi hari, lampu akan otomatis mati sendiri. Dan pada saat malam hari, lampu akan otomatis Menyala sendiri!
  • Lampu ini dapat bertahan sampai malam hari karena harus di tempatkan pada suatu tempat yang langsung disinari oleh sinar matahari agar tetap bertenaga sehingga lampu menyala.
  • Produk ini memiliki 7 jenis pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginanan Anda,
  • tidak hanya itu lampu ini pun dilengkapi dengan waterproof yaitu berguna untuk menahan lampu ini agar lebih anti air dan tahan lama.
  • Lampu taman ini dapat menyala hingga usia sekitar 5.000 jam.
  • Tinggal ditancapkan di tempat yang anda inginkan
Lampu Laser Sepeda 2 Garis!

Lampu Laser Sepeda 2 Garis!

lampu sepeda 3 lampu sepeda 2 lampu sepeda 1

MENARIK PERHATIAN ORANG SEKITAR ANDA

Lampu sepeda laser line yang unik sebagai lampu infra red yang mampu menjadikan kegiatan bersepeda Anda menjadi aman dan nyaman, apalagi disaat Anda sedang bersepeda di dini hari maupun di malam hari, dimana saat itu sedang tidak ada cahaya (gelap). Alat ini dirancang khusus agar dapat di install atau dipasang diberbagai macam sepeda yang ada saat ini. Dengan membeli produk ini Anda akan mendapatkan baterai khusus yang dapat di charge (diisi ulang) sehingga memudahkan Anda dalam melakukan bersepeda disaat gelap sekalipun. Hindari sebisa mungkin kontak mata langsung dengan sinar yang dipancarkan oleh produk ini, karena bisa mengganggu kesehatan mata Anda.

Pengen acara gowes kalian apalagi dimalam hari semakin seru dan menyenangkan? Yuk lengkapi sepedamu dengan alat ini. Dijamin kalian gak bakal nyesel setelah pasang alat ini. Alat ini memiliki kualitas yang sangat diacungi jempol, tak akan membuat anda kecewa. Dekorasi yang indah dari hasil pancaran sinar alat ini di akan membuat suasa gowes malam anda menyenangkan. Cocok untuk sebagian besar jenis sepeda yang ada. Mudah untuk diinstal dan penggunaan daya batrenya yang sangat hemat bisa bertahan 9-36 jam. Cukup lama bukan? Berminat memesan alat ini? Jika kalian memesannya maka satu paket alat ini juga dilengkapi dengan Sepeda Laser Belakang Cahaya, braket lampdanu, 2  buah baterai ukuran AAA.

Lampu Lava Jelly

Lampu Lava Jelly

lava lamp 1 lava lamp 2 lava lamp 3

Lava Lamp yaitu lampu yang memiliki bentuk unik dapat menyala terang nan indah, dapat menambah keindahan sekaligus kenyamanan suatu tempat yang diterangi oleh lampu lava ini. Dengan melihat lampu lava ini Anda akan merasakan seperti Anda sedang melihat suatu perputaran roda kehidupan yang ada di dunia ini. Lampu unik ini didalamnya memiliki sejenis jelly yang dirancang khusus agar dapat melakukan perputaran dan bergerak secara konstan terus menerus bersamaan dengan nyalanya lampu tersebut, oleh karena itu lampu ini pun mampu membuat seperti gelembung-gelembung atau butiran jelly yang sangat cantik nan indah sehingga terciptalah suasana yang romantic , nyaman sekaligus elegan. SANGAT COCOK UNTUK TERAPI INSOMNIA / Susah Tidur

Spesifikasi:

  • Bahan : kaca, stainless
  • Ukuran : 34 cm (tinggi)
  • Berat : 0.5 kg
  • Power : 220 V
Lampu Tidur Kura-Kura

Lampu Tidur Kura-Kura

 

lampu kura 3lampu kura 4  lampu kura 2 lampu kura 1

Lampu Proyektor Kura – Kura Turtle Projector. Lampu Projector ini mampu memberikan suasana yang indah dan romantic, karena menghasilkan pencahayaan seperti cahaya bulan yang menyinari langsung ruangan-ruangan pada rumah Anda. Tidak hanya lampu saja, tetapi projector unik ini dilengkapi dengan lagu-lagu dengan gaya klasik yang menambah suasanya menjadi nyaman dan indah. Projector ini dapat dioperasikan dengan beberapa baterai ukuran AAA atau adapter khusus yang sudah kami sediakan. Lampu yang dihasilkan pun ada 3 jenis warna lampu, yaitu warna hijau, wana biru, dan warna kuning gelap tergantung pada selera Anda masing-masing.

  • memiliki beberapa pilihan warna yaitu Hijau, Coklat, Biru dan Merah Muda (Pink)
LED Jari Sangar (Finger Laser Magic)

LED Jari Sangar (Finger Laser Magic)

finger laser 2  finger laser

finger laser 1

Finger Laser Magic adalah sebuah alat mainan yang bisa mengeluarkan cahaya dan dipakai di jari-jari tangan kita. Alat mainan ini tidak mengenal usia, maka dari itu alat ini bisa di gunakan oleh anak-anak ataupun juga orang dewasa. Mainan ini cocok di gunakan pada event-event tertentu karena dapat membuat event tersebut menjadi meriah, karena bisa mengeluarkan cahaya laser yang berwarna-warni. Sangat cocok apabila digunakan pada malam hari, karena cahaya lasernya akan terlihat sempurna. Terdapat 4 macam warna yaitu warna merah, hijau, biru dan putih, tidak perlu takut jari anda akan lecet karena alat ini terbuat dari bahan elastis yang aman untuk jari anda.

Kipas Angin AC Portable

kipas ac 1

kipas ac 8

kipas ac 7

kipas ac 6

kipas ac 5

 

 

kipas ac 2

Bingung kalau lagi diluar ruangan panas? Pengen ada yang bisa diangin-anginkan pakai kipas angin? Tenang sekarang ada solusinya. Dengan menggunakan Handheld no Blade Fan Air Condition anda tak perlu merasa kepanasan lagi jika diluar ruangan. Anda tinggal memakai lat ini untuk menjaga diri anda agar tidak gerah.

Kipas ini memiliki angin yang cukup membuat rasa gerah anda hilang, tersedia dalam berbagai warna yang tentu saja ketika anda memesan harus memilih warnanya agar pesanan diantar sesuai dengan keinginan anda dan jika tidak maka akan dikirim warnanya secara acak. Alat ini juga mudah sekali untuk dibersihkan dan dibawa kemana saja karena alat ini diciptakan sangat praktis dan efisien untuk penggunanya.

Lampu Tidur Laut Samudra + Bisa untuk Speaker

Lampu Tidur Laut Samudra + Bisa untuk Speaker

daren wave 4
daren wave 3

daren wave 5

 

 

 

 

 

 

 

 

daren wave 1

Berupa lampu proyektor dengan cahaya unik yang akan memberikan suasana seperti berada didalam laut berupa gelombang-gelombang ombak yang akan menerangi segala penjuru ruangan. Didalam kamar, anda akan merasakan ketenangan yang luar biasa. Anda seperti hidup didalam bawah laut karena dilangit-langit kamar, anda akan melihat cahaya-cahaya yang terpancar di langit-langit kamar anda.

Hanya itu? Tentu saja tidak. Daren Waves Speaker ini juga bisa berfungsi sebagai speaker aktif. Penggunaannya simple. Anda hanya perlu mencolokkan kabel ke MP3 player atau ponsel anda, dan selanjutnya anda bisa menikmati lagu favorit anda. Daren Waves Speaker ini cocok sekali dijadikan sebagai hadiah ulang tahun untuk teman, keluarga bahkan kekasih maupun dijadikan sebagai souvenir. Menyenangkan bukan?

Jam Penyembunyi Anti Maling

Jam Penyembunyi Anti Maling

jam penyembunyi jam penyembunyi 2  jam penyembunyi 4

jam penyembunyi 3

Apa bedanya jam ini dengan jam yang biasanya? Jawabannya tentu saja berbeda. Karena apa? Karena jam ini memiliki sau fungsi yang akan membuat anda terkejut. Tempat penyimpanan yang aman. Jadi anda bisa menyimpan barang berharga anda seperti perhiasan didalam jam ini. Didalam jam ini sudah disediah space yang cukup untuk menyimpan barang-barang berharga anda. Alhasil resiko kemungkinan barang berharga anda dicuri akan sangat kecil. Kenapa? Karena para pencuri tak akan menyangka anda menyimpan barang-barang  penting itu di jam. Jam ini terbuat dari bahan ABS dengan ukuran diameternya 25 dan ketebalan 7cm. Jadi tunggu apalagi, yuk diorder sebelum kehabisan daripada nanti menyesal.

WaxVac Pembersih Telinga Otomatis (Ear Vacuum Cleaner)

WaxVac Pembersih Telinga Otomatis (Ear Vacuum Cleaner)

ear cleaner 2 ear cleaner

Bagi Kamu yang memiliki kesusahan dalam mendengar karena terdapat banyaknya kotoran yang di telinga kini hadir alat yang mampu menyedot semua kotoran yang terdapat dalam telinga anda. Alat ini sangatlah aman apa bila sedang di gunakan, Anda tidak perlu takut untuk memasukanya terlalu dalam karena alat ini sudah di ukur dengan sedemikian rupa sangat cocok dengan rata-rata kedalaman telinga manusia dan sangat Aman digunakan. Dan di ujung alat ini menggunakan karet silicon yang mencegah telinga anda dari kelecetan tidak seperti cotton bud yang sudah lama kita pakai karena cotton bud bisa saja melukai telinga kita apabila kita tidak menggunakan cotton bud dengan sangat baik.

Boneka Rekam Lucu

Boneka Rekam Lucu

boneka rekam 3

Boneka lucu? Uda gak jaman sekarang boneka hanya bisa digunakan untuk pajangan didalam kamar. Sekarang ada lho boneka yang berfungsi sebagai perekam suara yang bisa kita dengarkan lagi nantinya. Bentuknya juga lucu dan menggemaskan nyerupai superhero kesukaan kita dalam bentuk chibi-nya.

Sodara, teman atau pacar mau ulang tahun? Pusing mau kasih hadiah apa? Pilih saja Boneka Rekam ini. Bentuknya yang lucu, dan bahannya sangat halus dan lembut. Boneka ini sengaja didesain dengan sangat elegan dan dibentuk sedemikian rupa menjadi boneka superhero yang populer dikalangan masyarakat saat ini.

Untuk bisa menggunakan fasilitas perekam dalam boneka ini, anda memiliki waktu hingga 15 detik untuk melukiskan perasaan anda.

Dispenser Sabun Bentuk Payudara

Dispenser Sabun Bentuk Payudara

dispenser payudara 2

dispenser payudara 1

 dispenser payudara 3

Bentuknya unik bro 🙂

Dispenser ini adalah berisi sabun, kita tinggal memencet tombol saja dan akan keluar sabun. Alat ini dipakai untuk perabotan di dalam kamar mandi. Dispenser sabun ini dirancang menyerupai buah dada perempuan, terlihat lebih cantik dan bisa membuat gairah tersendiri ketika memakai sabun ini.

  • Produk ini bisa menampung dua sabun yang berbeda, jadi Anda tidak terfokus pada sabun yang Anda gunakan saja.
  • Anda bisa manaruh dua sabun dalam satu kotak.
  • Dispenser ini dirancang khusus untuk dapat Anda gunakan dengan mudah, khususnya bagi Anda para wanita yang selalu ingin semuanya tertata rapih dan higienis,
  • terbebas dari segala sesuatu yang dapat menimbulkan kerusakan pada kulit Anda
Pel Lantai Peras Otomatis! Magic MOP 360″

Pel Lantai Peras Otomatis! Magic MOP 360″

magic mop 1 magic mop 4 magic mop 3 magic mop 2

Rumah adalah istana kita, tentunya Anda akan merasa tidak senang apabila lantai anda kotor. Anda setiap hari mau tidak mau harus mengepel lantai agar lantai tetap bersih setiap hari. Magic pop adalah alat untuk membantu Anda dalam mengepel lantai, anda tidak perlu repot lagi ketika mengepel lantai karena alat ini mampu bekerja dengan baik.

  • Anda hanya perlu menegakan dan memencet tombol on di dalam keranjang dan magic mop akan bekerja secara otomatis, alat pel ini akan berputar 360” dan lantai pun akan bersih,
  • ketika kain pel basah, Anda tidak perlu repot memeras karena secara otomatis kain pel akan terperas dengan sendirinya ,
  • alat ini benar-benar sangat canggih, so Anda tinggal bersantai.

Lihatlah Video dibawah untuk melihat betapa mudahnya menggunakan Alat pel ini

Penghangat Susu Bayi – yummy milk

penghangat susu

Penghangat portable untuk susu bayi anda yang mudah dan praktis, dapat menghemat waktu sekaligus hemat biaya dengan harga yang relative murah sehingga sangat terjangkau bagi Anda ibu-ibu yang memiliki balita. Apalagi Anda yang super sibuk, tentunya alat seperti ini sangat dibutuhkan demi menghemat waktu sekaligus menjaga susu bayi Anda agar tetap hangat dan higienis sehingga untuk dikonsumsi untuk bayi balita Anda. Tidak hanya untuk botol susu bayi saja, alat ini juga dirancang khusus agar dapat digunakan untuk makanan bayi, nasi, sereal dan berbagai jenis bubur bayi. Dilengkapi dengan plastic berlapis non-racun yang memastikan bahwa alat ini aman untuk digunakan untuk bayi Anda tercinta

Ayo belilah yang terbaik untuk buah hati yang paling Anda sayangi dan cintai ^_^