HidupUnik.com
085813367338 sms 085813367338 085813367338 5E3B64A4 (Heni) Me.invoker@gmail.com

Asbak Batuk dan Teriak!

Best Seller
KategoriProduk Terlaris, Unik Banget Deh!
Stok Ready
KodeAsbak Batuk
Di lihat1932 kali
Berat(/pcs)200 Kg
Harga Rp 119.000 159.000
Anda Hemat Rp 40.000 (25.16%)
Beli Sekarang

Detail Produk Asbak Batuk dan Teriak!

 

asbak batuk 3

asbak batuk 2asbak batuk 1

Merokok memang berbahaya bagi kesehatan diri dan kantong. Namun merokok sudah menjadi hal yang wajar di kalangan laki-laki. Bahkan menjadi kebutuhan. Nah, bagi kita-kita yang gak ngerokok dan pengen ngasih kado spesial ke orang-orang terdekat kita yang perokok, ada inovasi baru nih. Namanya asbak batuk-teriak.

Kok aneh banget namanya asbak batuk-teriak? Eits jangan salah. Namanya unik karena emang asbak ini unik banget. Asbak ini berbentuk paru-paru yang memiliki dua sisi (persis seperti paru-paru kita) dan tersedia dalam dua pilihan warna yang netral, yaitu hitam dan putih. Jika kita meletakkan rokok di sisi kanan, maka asbak ini akan mengeluarkan suara batuk. Namun, jika kita meletakkan rokok di sisi kiri, maka yang keluar adalah suara teriakan. Makanya asbak ini dinamakan asbak batuk-teriak. Unik banget kan?

Karena bentuk dan fiturnya unik, asbak ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang lagi kebingungan nyari kado. Asbak ini juga bisa digunakan untuk mengingatkan keluarga, saudara, atau teman kita yang perokok dengan cara halus supaya mereka gak tersinggung. Selain menyenangkan hati mereka karena mendapat kado asbak ini, siapa tau mereka yang perokok jadi sadar akan bahaya merokok gara-gara mendengar suara batuk dan teriak dari asbak ini. Heheheā€¦.

tags:
Best Seller
Rp 129.000 155.000
Order Sekarang » SMS : 085813367338
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBoneka Baymax
Nama BarangBoneka Baymax Big Hero 6
Harga Rp 129.000 155.000
Anda HematRp 26.000 (16.77%)
Lihat Detail
New
Rp 88.000 105.000
Order Sekarang » SMS : 085813367338
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGelas LED Sensor Air
Harga Rp 88.000 105.000
Anda HematRp 17.000 (16.19%)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 139.000 196.000
Order Sekarang » SMS : 085813367338
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeIron Samurai
Nama BarangJam Tangan LED Iron Samurai
Harga Rp 139.000 196.000
Anda HematRp 57.000 (29.08%)
Lihat Detail
Rp 65.000 88.000
Order Sekarang » SMS : 085813367338
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeFinger Laser Magic
Nama BarangLED Jari Sangar (Finger Laser Magic)
Harga Rp 65.000 88.000
Anda HematRp 23.000 (26.14%)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 87.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085813367338
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKey Finder
Nama BarangKey Finder – Gantungan Kunci Siul
Harga Rp 87.000 125.000
Anda HematRp 38.000 (30.40%)
Lihat Detail
Limited
Rp 239.000 299.000
Order Sekarang » SMS : 085813367338
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJam Iron Man
Nama BarangJam Tangan Iron Man (LED Watch)
Harga Rp 239.000 299.000
Anda HematRp 60.000 (20.07%)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 229.000 277.000
Order Sekarang » SMS : 085813367338
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJam Combat
Nama BarangJam Tangan Combat (SKMEI LED ORI)
Harga Rp 229.000 277.000
Anda HematRp 48.000 (17.33%)
Lihat Detail
New
Rp 119.000 169.000
Order Sekarang » SMS : 085813367338
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSuper Mask
Nama BarangSuper Mask – Topeng Anti Polusi
Harga Rp 119.000 169.000
Anda HematRp 50.000 (29.59%)
Lihat Detail

Testimoni

  • Thirta H.-Sorong

    Bu, jam iron samurai nya sudah mendarat di Sorong, terimakasih banyak, saya pasti order lagi. :)

  • Lastri-Samarinda

    makasih sis Heni!! Lilin tiupnya uda tiba.. hidupunik.com bener2 Recomended Seller..!!

  • Gandha-Lhokseumawe

    makasih bgt sis.. jam ironman nya uda mendarat smpai rumahku.. asli keren bgt jam nya.. kapan2 order lg ya sis.. :)

Semua Testimoni

Rekening Bank

Pengiriman

085813367338
085813367338
5E3B64A4 (Heni)
085813367338
Me.invoker@gmail.com